Skip links
Published on: Blog

5 Tempat Rafting Di Bali Untuk Pemula

5 Tempat Rafting Di Bali – Berwisata di Bali menjadi pilihan favorit wisatawan saat liburan tiba. Hal ini dikarenakan Bali memiliki banyak potensi wisata yang luar biasa, baik wisata alam hingga wisata buatannya. Tempat-tempat wisata itu sangat sayang jika dilewatkan. Tak heran jika Bali menjadi ikon wisata Indonesia yang terkenal hingga mancanegara. Salah satu wisata yang menjadi wisata favorit adalah rafting. Wisata favorit ini pun banyak dimasukkan ke paket Bali tour murah.

5 Tempat Rafting di Bali Yang Seru Dan Menyenangkan

Rafting merupakan salah satu watersport dimana wisatawan diajak untuk mengarungi aliran sungai yang deras. Aktivitas ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menantang adrenalin Anda. Banyaknya tempat rafting di Bali membuat aktivitas ini tidak susah untuk dicari. Wisata yang banyak masuk di paket tour Bali ini menyuguhkan Anda keseruan dan tantangan. Berikut tempat rafting di Bali yang seru dan menyenangkan :

1. Sungai Ayung

Tempat rafting yang terkenal di Bali, salah satunya berada di Sungai Ayung. Sungai ini menawarkan sensasi petualangan alam yang sangat mengagumkan. Anda akan diajak menyusuri arus sungai dengan deburan sungai yang deras hingga Anda akan merasa ketagihan saat melakukan kegiatan ini. Rute rafting ini kurang lebih sejauh 12 kilometer. Pastikan rafting di Sungai Ayung ini menjadi pilihan aktivitas liburan Anda di Bali.

2. Telaga Waja

Lokasi rafting yang seru dan menyenangkan selanjutnya ada di Telaga Waja. Disini selain aliran sungainya yang deras, pemandangan alamnya juga sangat indah. Aliran sungai yang masih jernih dan bersih serta udara yang sejuk membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Disini Anda juga bisa melihat pemandangan tiga air terjun yang sangat indah. Nikmati paket Bali tour murah dengan mengunjungi tempat ini. Jadikan liburan Anda berkesan dan menyenangkan.

3. Sungai Pakerisan

Sungai yang berada di area Istana Tampak Siring ini merupakan tempat rafting yang wajib Anda coba. Suasananya yang tenang dan asri serta jauh dari keramaian menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu Istana Tampak Siring yang kaya dengan sejarah yang berkaitan dengan presiden pertama Indonesia yaitu Ir. Soekarno bisa Anda kunjungi setelah malakukan rafting di sungai ini. Arus sungai yang dilalui sekitar 4,5 kilometer dengan arus yang sangat tenang. Arus yang tidak terlalu deras ini membuat tempat ini aman dan tidak bahaya jika perahu terbalik.

4. Sungai Melangit

Nuansa pedesaan yang masih sangat terasa membuat tempat rafting ini banyak diminati wisatawan. Pemandangan yang asri dan sejuk bisa membuat pikiran Anda fresh kembali. Selain itu tempat ini bisa menjadi spot foto terbaik. Sungai yang memiliki panjang hingga 7,5 kilometer ini memiliki arus yang tenang. Selain itu pemandangan air terjun, hewan-hewan peliharaan warga, hingga aktivitas penduduk sekitar bisa Anda lihat dari tempat ini.

5. Sungai Petanu

Tempat ini benar-benar akan menantang adrenalin Anda selama perjalanan menyusuri sungai. Hal ini dikarenakan Anda akan melewati arus sungai dengan bongkahan-bongkahan batu sebagai pengahalang di arus sungai ini. Namun bongkahan-bongkahan itu tak membuat bahaya Anda, karena arusnya yang masih tenang. Selain itu penduduk sekitar sangat sadar akan kebersihan sungai yang membuat sungai ini sangat jernih dan bersih.
Itulah tadi beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan Anda untuk melakukan kegiatan rafting di Bali. Tempat yang pasti membuat liburan Anda akan seru dan menyenangkan. Bali tour murah akan menyediakan paket tour Bali spesial dengan adanya kegiaran rafting di dalamnya. Kunjungi website www.baliraftingmurah.com dan nikmati paket-paket istimewa yang membuat liburan Anda berkesan dan menyenangkan.

HUBUNGI KAMI  5 Tempat Rafting Di Bali

Office : Jln. Raya Singakerta, Ubud, Gianyar, Bali
× Ada yang bisa di Bantu ?